Tlp: (0752) 796063 | Alamat: Jl.Khatib Sulaiman Sawah PadangĀ 

STT Payakumbuh Ikut Serta dalam Kegiatan Cafladoefa University Fair (CUF) Tahun 2023


Promosi Kampus STT Payakumbuh di SMA 2 (1)

Sekolah Tinggi Teknologi Payakumbuh ikut serta dalam kegiatan Cafladoefa University Fair (CUF) Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 2 Payakumbuh pada hari Kamis (12/01/2023).

Promosi Kampus STT Payakumbuh di SMA 2 (8)

STT Payakumbuh mensosialisasikan program studi yang ada di kampus dan kegiatan – kegiatan ke mahasiswaan yang ada di kamus STT Payakumbuh. Mahasiswa yang ikut dalam kegiatan ini juga semangat memberikan penjelasan tentang alat – alat pratikum yang di bawa pada waktu acara tersebut, siswa kelas XII antusias mendengarkan penjelasan.

Promosi Kampus STT Payakumbuh di SMA 2 (7) Promosi Kampus STT Payakumbuh di SMA 2 (5) Promosi Kampus STT Payakumbuh di SMA 2 (2)

Baca juga artikel tentang STT Payakumbuh Kunjungi SMK Negeri 1 Tanjung Baru Kabupaten Tanah Datar

17 universitas dalam dan luar negeri akan ikut ambil bagian dalam acara tersebut. Masing-masing universitas akan mempromosikan prodi dan keunggulan kampus mereka kepada siswa SMAN 2 Payakumbuh. Acara ini akan dibuka oleh Wakil Gubernur Sumbar dan akan diadakan pada Kamis 13 Januari 2023. Cafladoepa University Fair 2023 merupakan penyelenggaraan tahun ke-7 dan bertujuan untuk membantu siswa kelas XII dalam memilih perguruan tinggi yang sesuai dengan minat dan potensi mereka.

Promosi Kampus STT Payakumbuh di SMA 2 (6) Promosi Kampus STT Payakumbuh di SMA 2 (4) Promosi Kampus STT Payakumbuh di SMA 2 (3)