Tlp: (0752) 796063 | Alamat: Jl.Khatib Sulaiman Sawah Padang 

Wisuda STT-Payakumbuh Tahun 2022


Wisuda STT Payakumbuh 2022 3

Sekolah Tinggi Teknologi Payakumbuh pada hari Sabtu tanggal 24 Desember 2023 mengadakan acara wisuda ke XV yang bertempat di Ballroom Hotel Mangkuto, Kecamatan Payakumbuh Utara.

Wisuda STT Payakumbuh 2022 1

STT Payakumbuh telah menghasilkan lulusan yang ke XV untuk Program Studi D3 Teknik Komputer, lulusan yang ke XIV untuk Program Studi S1 Teknik Sipil dan lulusan yang ke I untuk Program Studi S1 Informatika. Total lulusan yang dihasilkan pada Tahun 2022 ini adalah 69 orang, masing-masing 10 orang lulusan D3 Teknik Komputer dengan sebutan “Ahli Madya Teknik” (A.Md T), 35 orang lulusan S1 Teknik Sipil dengan sebutan “Sarjana Teknik” (ST) dan 24 orang lulusan S1 Informatika dengan sebutan “Sarjana Komputer” (S.Kom)

Baca juga artikel lainnya :
Acara wisuda tahun 2021

Acara wisuda dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an,  do’a dan pembukaan acara wisuda oleh Ketua STT-Payakumbuh Dr. Astuti Masdar, ST, MT. Beliau mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wati atas suksesnya menamatkan bangku perkuliahan, semoga ilmu yang selama ini di pelajari dapat di terapkan di masyarakat dan di dunia kerja, Pada Tahun 2022 ini STT Payakumbuh banyak mendapatkan prestasi baik ditingkat Nasional maupun Internasional melalui beberapa kegiatan seminar maupun pertandingan yang diikuti oleh mahasiswa. Alhamduliallah diperhujung Tahun 2022 ini kita mendapatkan penghargaan dari badan Komisi Informasi Provinsi Sumatera Barat dalam acara Anugerah Keterbukaan Informasi publik. STT Payakumbuh berhasil menjadi peringkat 3 dalam kategori perguruan tinggi swasta Provinsi Sumatera Barat.

Pada kesempatan ini juga hadiri oleh pemerintahan payakumbuh, dinas pendidikan kota payakumbuh, dinas Kominfo Kabupaten Lima Puluh Kota, Anggota DPRD Kota Payakumbuh YB. Dt. Parmato Alam, L2DKTI wilayah X dan .perwakilan dari pejabat kampus di Payakumbuh dan lima puluh kota.

Wisuda STT Payakumbuh 2022 2

Dari wisudawan ini, 3 orang diantaranya merupakan lulusan terbaik. Lulusan terbaik dengan IPK tertinggi 3,93 diraih oleh ananda Zuly Nelriska Wati, NPM 181011004 dari Program Studi S1 Teknik Sipil, diikuti oleh ananda Latifah Amatullah, NPM 171013007 dari Program Studi S1 Informatika dengan IPK 3,76 danananda Lara Noviodila, NPM 191012005 dari Program Studi D3 Teknik Komputer dengan IPK 3,74.

Wisuda STT Payakumbuh 2022 4

Pada kesempatan tersebut Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Payakumbuh juga mengucapkan selamat kepada wisudwan/wati yang di wakili oleh  sekretaris yayasan Yetni Murni, SH. Beliau menyampaikan Selamat pada wisudawan/ti telah menyandang gelar Ahli Madya Teknik (A.Md T) untuk Prodi Teknik Komputer , Sarjana Teknik (S.T) untuk Prodi Teknik Sipil dan Sarjana Komputer (S. Kom) untuk Prodi Informatika”. Semoga berbakti untuk nusa, bangsa dan terutama bagi masyarakat Sumatera Barat. Seterusnya kami ucapkan terima kasih pada orang tua wisudawan/wisudawati yang telah mempercayakan pendidikan anaknya pada sekolah kami ini. Kepercayaan Bapak/Ibuk merupakan motivasi bagi kami untuk lebih baik dan lebih terpercaya.