Tlp: (0752) 796063 | Alamat: Jl.Khatib Sulaiman Sawah PadangĀ 

STT Payakumbuh Ikuti Acara EXPO CAMPUS ke II di SMA Negeri 1 Rambatan Tanah Datar


EXPO ke II SMA 1 Rambbatan 2024 (4)

Pada hari Rabu, 10 Januari 2023, Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Payakumbuh berpartisipasi dalam acara EXPO CAMPUS yang ke II yang diadakan di SMA Negeri 1 Rambatan Kabupaten Tanah Datar. Setiap tahun, acara ini adalah pameran pendidikan yang menampilkan berbagai institusi pendidikan di dalam negeri.

Selain itu, STT Payakumbuh akan mengadakan berbagai kegiatan interaktif untuk memberi siswa SMA Negeri 1 Rambatan kesempatan untuk lebih mengenal program studi yang tersedia di STT Payakumbuh dan bidang teknologi serta bidang bangunan yang ditawarkan. Kegiatan-kegiatan ini termasuk sesi tanya jawab dengan dosen dan mahasiswa STT Payakumbuh.

EXPO ke II SMA 1 Rambbatan 2024 (1)

Pihak dari SMA Negeri 1 Rambatan sudah menyediakan stand informasi untuk STT Payakumbuh untuk memberikan informasi tentang program studi yang tersedia, persyaratan penerimaan siswa baru, dan prospek kerja setelah lulus dari STT Payakumbuh. Stand ini akan menjadi tempat yang bagus bagi siswa SMA Negeri 1 Rambatan untuk mendapatkan informasi yang mereka butuhkan untuk menentukan pilihan jurusan pendidikan mereka setelah lulus dari sekolah nanti.

EXPO ke II SMA 1 Rambbatan 2024 (2)

Baca juga artikel sebelumnya tentang STT Payakumbuh Berpartisipasi dalamĀ Acara EXPO CAMPUS di SMA Negeri 1 Rambatan Tanah Datar tahun 2023.

Secara keseluruhan, keikutsertaan STT Payakumbuh dalam acara EXPO CAMPUS yang ke II di SMA Negeri 1 Rambatan Kabupaten Tanah Datar akan memberikan kesempatan kepada STT Payakumbuh untuk menampilkan program studi dan fasilitas yang tersedia bagi siswa SMA Negeri 1 Rambatan yang ingin melanjutkan pendidikan mereka di bidang teknologi dan di bidang bangunan.

 

EXPO ke II SMA 1 Rambbatan 2024 (3)