Tlp: (0752) 796063 | Alamat: Jl.Khatib Sulaiman Sawah Padang 

OPEN TOURNAMENT BOLA VOLLY STT-PAYAKUMBUH 2018 ANTAR SMA/SMK


TOURNAMENT PERDANA BOLA VOLLY STT-PAYAKUMBUH TAHUN 2018

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga di bawah Naungan Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Payakumbuh mengadakan Open Tournament bola volly tingkat SMA/SMK  Kota Payakumbuh,  Kabupaten Lima Puluh Kota dan Kabupaten Tanah Datar.

Open Tournament Bola Volly ini memperebutkan Tabanas beserta Piala, Upacara Pembukaan di hadiri oleh Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Payakumbuh ( STT-Payakumbuh ) DR. Astuti Masdar, ST.MT beserta dosen dan Karyawan begtu juga dengan Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Payakumbuh Kartini, BA beserta jajaran bertempat di lapangan permanet bola volly STT-Payakumbuh jam 09.00 WIB.

Acara ini di ikuti oleh 16 Tim Sekolah yang berda di kota Payakumbuh, Kabupaten Lima Puluh Kota dan Kabupaten Tanah Datar Dimana di hari pembukaan berhadapan tim SMA N 1 Payakumbuh dengan SMA N 1 Guguak yang langsung di buka oleh ketua STT-Payakumbuh.

Pada Pertandingan Pembukaan kejar mengejar angka antar kedua tim sangat menegangkan namun akhirnya SMA N 1 Payakumbuh dapat memenangkan langsung 2 set. Pada Hari Pertama ada 4 kali pertandingan.

 

Di babak Semifinal menyisakan 4 tim yang mempunyai kemampuan yang luar biasa dan kerjasama tim yang solid dimana pada berhadapan

SMA 1 lareh sago halaban VS SMA 2 Payakumbuh dimana dimenangkan oleh tim SMA 1 Lareh Sago Halaban. Di pertandingan selanjutnya berhadapan  SMA 3 payakumbuh VS SMA 1 Lintau Kabupaten Tanah Datar dimana di menangkan oleh Tim SMA 1 Lintau Tanah Datar.

Pada Putaran Final berlangsung sengit

Pada Minggu 04 Februari 2018 Berhadapan tim  terkuat antara SMA 1 Lareh Sago Halaban Dari Kabupaten Lima puluh Kota Menghadapi SMA 1 Lintau Tanah Datar  pertandingan berlangsung sengit sempat terjadi jual beli serangan para suporter kedua tim memberikan semangat dan juga pelatih memeberikan kemasukan kepada tim agar bisa menjadi juara pada Open Tournament STT-Payakumbuh, Pertandingan yang seru ini akhirnya di menangkan oleh SMA 1 Lareh Sago Halaban.

Acara Open Tournament Bola Volly ini sangat sukses dilaksanakan dengan solid oleh Tim Pelaksana Beserta Keluarga Besar STT-Payakumbuh dan tidak lupa dukungan dari segenap Sponsor, semua pihak yang sudah mensukseskan acara ini.

Penyerahaan Tabanas dan Piala di berikan pada Acara Open House STT-Payakumbuh 2018 di Gedung Permanet Sekolah Tinggi Teknologi Payakumbuh.