Tlp: (0752) 796063 | Alamat: Jl.Khatib Sulaiman Sawah PadangĀ 

Sekolah Tinggi Teknologi Payakumbuh Peringati Isra’ Mi’raj di Gedung Baru Labor Komputer


STT-Payakumbuh mengadakan ajara kajian bersama dengan Yayasan Tinggi Pendidikan Payakumbuh beserta jajaran, Ketua STT-Payakumbuh, Dosen, dan Karyawan yang pada tanggal 13 April 2018 yang dilaksanakan di Gedung Permanent Labor Komputer dan Perpustakaan STT-Payakumbuh.

Acara ini diadakan dengan mendatangkan Ustadz Yengki Otrio, dengan di buka oleh kata sambutan oleh Ibuk Kartini, BA selaku Ketua Yayasan Sekolah Tinggi Teknologi Payakumbuh dengan adanya acara ini beliau menyampaikan dapat meningkatkan ke imanan kita kepada Allah SWT dan juga dapat memperkuat ukwah islamiyah.

Tema yang di sampakan oleh Ustadz Yengki Otrio adalah 3 Hikmah luar biasa dalam peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dimana dalam peristiwa Isra’ Mi’raj mengajarkan pada kita bahwa dalam beragama kita tidak hanya mengandalkan Nalar dan Logika.

Karena Kemampuan Nalar yang kita miliki sangat – sangat terbatas apalagi dengan kejadian Isra’ Mi’raj yang dilakukan Nabi Muhammad,dimana secara logika tidak mungkin suatu perjalanan yang sangat jauh dan mustahil pada masa itu alat transportasi yang memiliki kecepatan super apalagi untuk naik ke langit ke tujuh sangat mustahil bisa di lakukan pada masa itu, lalu ketika akal tidak bisa mencerna maka dengan keimananlah kita akan mempercayainya.

Kegiatan ini berlangsung dengan hikmat dan penuh dengan kebersamaan dan untuk selanjutnya akan di adakan agenda rutin untuk acara ke agamaan di kampus STT-Payakumbuh