Tlp: (0752) 796063 | Alamat: Jl.Khatib Sulaiman Sawah PadangĀ 

Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru STT-Payakumbuh


STT-Payakumbuh Berikan Pembekalan Kepada Mahasiswa Baru

Pada Tanggal 17 September 2019 kampus STT-Payakumbuh mengadakan acara pembekalan dan pengenalan kepada mahasiswa baru yang dimulai pada jam 08.00 WIB, acara di mulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qu’ran oleh Vadly Kurnia dan Saritilawah oleh Hana Nadira Andini dari jurusan teknik sipil.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua STT-Payakumbuh Ibuk Dr. Astuti Masdar, ST, MT beliau menyampaikan bahwa di kampus STT-Payakumbuh adalah wadah kita untuk belajar , berkreasi dan melakukan inovasi baik itu di bidang komputer, informatika dan sipil. Kita harus bisa saling kerjasama untuk mengapai cita – cita ke depannya untuk bisa bersaing di dunia kerja. Untuk mengapai cita – cita tentunya kita harus belajar dengan rajin, bersungguh – sungguh dan patang menyerah. Kemudian di lanjutkan dengan pemasangan almamater kepada perwakilan semua jurusan oleh Ketua STT-Payakumbuh.

Acara selanjutnya pembekalan oleh Pembantu Ketua I ( PK-I) IbukĀ Dr. Noviarti, SP, M.Sc tentang proses belajar mengajar , perkulihan dan kegiatan mahasiswa antara lain dalam seni budaya, olah raga, dan kesejahteraan di STT-Payakumbuh.

Pada hari itu juga pihak Polresta Payakumbuh memberikan arahan dan pemberian bekal tentang pentingnya bagaimana mahasiswa ke depannya bisa lebih bijak dalam menghadapi sebuah masalah karena sering kita lihat saat ini seringnya beredar berita – berita hoaks yang belum di klarifikasi kebenarnya. dan juga dari pihak TNI AD juga memberikan pembekalan kepada mahasiswa baru untuk bersama – sama menjaga NKRI sebagai satu kesatuan yang tidak bisa di pisahkan dari Indonesia karena kita seluruh rakyat indonesia harus menjaga keutuhan bangsa jangan sampai di adu domba oleh bangsa lain, dan ini tidak semata hanya tugas TNI saja.